Istri dari Esha Rahmansah Abrar, Kasubag Administrasi Kendaraan Biro Umum Kemensetneg, pamer harta kekayaan di instagram..
Sumber :
  • twitter@PartaiSocmed

Foto-foto Istri Pejabat Kemensetneg Pamer Harta Kekayaan, Ajib! Ada Karangan Bunga Uang Kertas...

Minggu, 19 Maret 2023 - 15:47 WIB

Jakarta, tvonenews.com - Kembali viral istri pejabat yang pamer harta kekayaan. Dia adalah istri dari Esha Rahmansah Abrar, Kepala Sub Bagian (Kasubag) Administrasi Kendaraan Biro Umum Kemensetneg.

Netizen yang pertamakali membongkar istri pejabat pamer harta kekayaan adalah akun Twitter @PartaiSocmed. Melalui cuitannya, ia memperlihatkan "Instagram story" akun istri Esha Rahmansah yaitu @vhia_esa sedang membeli mobil baru.

Dalam bon pemesanan yang diunggah istri Esha terlihat mobil tersebut adalah mobil MG 5 GT Magnify dengan harga yang tertulis Rp 407,9 juta.

(Istri dari Esha Rahmansah Abrar, Kasubag Administrasi Kendaraan Biro Umum Kemensetneg, pamer harta kekayaan di instagram. Sumber: twitter@PartaiSocmed)

Istri Esha juga sempat mengunggah foto dirinya dengan mobil BMW warna pink terang berpelat "B 1410 VIA" dan di sampingnya masih ada mobil Toyota Fortuner dengan pelat "B 307 VIA".

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:42
02:50
01:21
03:06
01:36
01:46
Viral