Suasana pemakaman Ayu Indrawati korban mutilasi di Sleman Yogyakarta.
Sumber :
  • Tim tvOne/Grandisa Nuryanto

Update Mutilasi Sleman! Ayah Korban Ayu Indrawari Ungkap Fakta Mengejutkan, Diduga Motifnya Dendam Orang Terdekat

Selasa, 21 Maret 2023 - 10:01 WIB

Yogyakarta, tvOnenews.com - Pengakuan ayah korban mutilasi di Sleman, Yogyakarta, Ayu Indrawari, yang hingga kini masih menjadi misteri, mengungkap fakta baru. Fakta ini diharapkan bisa menjadi pembuka misteri pembunuhan yang terbilang sadis.

Bagaimana tidak, saat ditemukan korban Ayu Indrawari dalam kondisi tubuh terpotong menjadi beberapa bagian di sebuah wisma di Jalan Kaliurang KM 18, Purwodadi, Pakem, Sleman, Yogyakarta. 

Menurut ayah korban Mutilasi, Heri Prasetyo, saat ditemui di kediamanya di rumah duka, Senin (20/3/2023). Kecurigaan terbesar dirinya terkait pelaku yang tega melakukan mutilasi terhadap putrinya adalah pada mantan suaminya. Mengingat, hingga saat ini keduanya masih saling berkomunikasi.

Apalagi, lanjut sang ayah, Heri Prasetyo, keduanya berpisah dengan kondisi yang tidak baik, dimana korban Indri menceraikan suaminya. Meski tidak pernah bercerita mengenai masalah pribadinya, tapi keluarga menduga pelaku adalah mantan suami yang dendam karena diceraikan korban. 

"Sama mantannya dulu, kalau perasaan saya karena dendam. Kemungkinan itu. Iya, karena diceraikan," terang Heri Prasetyo.

 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
Viral