Kasus Mutilasi di Sleman.
Sumber :
  • Kolase tvonenews.com

Bukannya Langsung Kabur, Ternyata Si Gondrong Pelaku Mutilasi di Sleman Malah Lakukan Hal di Luar Nalar ini Usai Habisi Korban

Jumat, 24 Maret 2023 - 05:30 WIB

Jakarta, tvOnenews.com – Publik baru saja digemparkan dengan kasus mutilasi sadis yang dilakukan di sebuah wisma di Jalan Kaliurang KM18, Sleman, Yogyakarta.

Korban dalam kejadian mutilasi ini merupakan Ayu Indraswari (34), sementara pelakunya adalah Heru Prastio (23) yang kini telah diamankan polisi.

Ketika ditemukan, jasad korban berada dalam kondisi yang mengenaskan. Diketahui oleh pelaku, jasad korban dipotong-potong hingga menjadi lebih dari 60 bagian.

Meskipun telah kabur dari lokasi kejadian namun polisi bisa cepat menangkap pelaku mutilasi. Hal ini lantaran si pelaku meninggalkan KTP saat menyewa kamar di Wisma Kaliurang.

Untuk sementara ini, polisi telah mengantongi alasan pelaku nekat melakukan aksi sadis mutilasi terhadap Ayu Indraswari.

"Bahwasanya alasan yang bersangkutan melakukan pembunuhan sebagaimana yang disampaikan tadi untuk menguasai harta milik korban dikarenakan tersangka terlilit utang pinjol dari tiga aplikasi senilai Rp 8 juta. Sehingga yang bersangkutan mencari cara untuk melunasi hutang dengan mendapatkan uang secara cepat dengan melakukan pembunuhan," kata Kombes Pol Nuredy Irwansyah Putra.

Detik-detik jelang aksi mutilasi

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:58
06:16
01:54
01:38
00:54
05:03
Viral