Rafael Alun.
Sumber :
  • Haries Muhammad

Usai Diperiksa KPK Soal Harta Kekayaan, Rafael Alun Trisambodo Bungkam

Sabtu, 25 Maret 2023 - 00:36 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Mantan pejabat pajak, Rafael Alun Trisambodo baru saja keluar dari gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) seusai diperiksa terkait penyelidikan harta kekayaan miliknya. Ia bungkam seribu bahasa.

Menurut pantauan, Rafael Alun mengenakan pakaian batik dibalut jaket kulit berwarna cokelat dan menggunakan masker warna hitam.

Tidak sendiri, Rafael Alun menjalani pemeriksaan bersama sang istri. Istrinya terlihat memakai busana serbahitam.

Rafael Alun bersama istrinya keluar sekitar pukul 20:30 WIB dari Gedung Merah Putih KPK pada Jumat (24/3/2023). Awak media terus mencecar Rafael Alun dengan sejumlah pertanyaan terkait dengan pemeriksaan yang ia jalani.

Wartawan bertama mulai dari safe deposit box, keterkaitannya dengan pejabat pajak Wahono Saputro dan beberapa pertanyaan lainnya. Termasuk apakah dia sudah menjenguk anaknya, Mario Dandy Satriyo yang kini berada di Rutan Polda Metro Jaya.

Namun, Rafael Alun memilih bungkam seribu bahasa sembari berjalan ke luar area Gedung KPK. Tak ada satu patah kata pun yang keluar dari mulutnya. Setali tiga uang dengan Rafael, sang istri juga diam saja.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral