Kediaman korban pelecehan seksual olah mantan Kapolsek Parigi, kini mulai dijaga pemuda dan Satpol PP.
Sumber :
  • Tim tvOne/Abde Mari

Pemda Minta Warga Jaga Kediaman Korban Asusila Mantan Kapolsek Parigi

Rabu, 20 Oktober 2021 - 16:36 WIB

Parigi, Sulteng – Kediaman korban pelecehan seksual yang dilakukan mantan Kapolsek Parigi, Sulawesi Tengah, kini mulai dijaga sejumlah pemuda dan Satpol PP.

Aksi ini dilakukan untuk memberi rasa aman bagi korban dan keluarga, karena saat ini keluarga merasa trauma akibat kejadian pelecehan yang dilakukan Kapolsek Parigi terhadap korban. Apalagi korban mulai didatangi orang tak dikenal dan melakukan aksi teror kepada keluarga korban atas kasus yang tengah dialaminya.

“untuk mengantisipasi orang-orang yang datang hanya sekedar untuk ingin tahu saja masyalahnya  tanpa ada peran-peran penting yang mereka lakukan, apalagi korban masih trauma atas kejadian ini.” Jelas Mahamuddin, Pemuda setempat.  

Penjagaan yang dilakukan di rumah korban merupakan permintaan dari pemerintah daerah dengan tujuan untuk memberikan rasa aman kepada keluarga. Penjagaan sendiri dilakukan selama 24 jam secara bergantian.

Saat ini,  pihak kepolisian terus melakukan pemeriksaan terhadap mantan Kapolsek Parigi atas dugaan asusila yang dia lakukan terhadap anak tersangka yang kini tengah diproses di Polsek Parigi.

Kasus mesum yang melibatkan kapolsek Parigi ini terungkap pada pertengahan Oktober 2021 lalu, setelah pacar korban mendapatkan pesan singkat dari Kapolsek Parigi yang isinya bernada mesra kepada korban.

Tak terima dengan isi pesan singkat yang bernada mesra tersebut, pacar korban langsung melapor  Kapolsek Peragi ke Polres Parigi moutong. Pihak Polres Parigi Moutong pun langsung bertindak dan melakukan pemeriksaan terhadap korban maupun kapolsek. (Abdy Mari/mii)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral