Prabowo Subianto.
Sumber :
  • Tim tvOne

Komunitas Bakti untuk Rakyat Blak-blakan Dukung Prabowo Subianto Maju Sebagai Capres 2024

Rabu, 29 Maret 2023 - 02:34 WIB

Jakarta, tvOnenews.com -Komunitas Relawan Bakti untuk Rakyat menyatakan mendukung Ketua Umum Gerindra yang juga Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto untuk maju menjadi capres 2024.

Lutfi selaku Juru Bicara Komunitas Bakti untuk Rakyat menyampaikan komunitasnya dibentuk untuk meyakinkan masyarakat bahwa Prabowo Subianto bisa menjadi harapan untuk masa depan Indonesia.

“Bersama Prabowo Subianto, kita bersatu dalam Komunitas Bakti Untuk Rakyat memberikan dampak positif. Kita ingin Presiden selanjutnya melanjutkan kinerja baik dari Pak Jokowi demi Indonesia yang lebih baik,” kata Lutfi, Selasa (28/3/2023).

Dia mengatakan para relawan menyadari bahwa politik mudah terkena polarisasi karena sudah masuk di tahun elektoral. Untuk itu, Lutfi menyampaikan komunitas ini juga menciptakan website baktiuntukrakyat.id untuk saling berbagi informasi.

“Teman Berbakti juga dapat mengusulkan topik diskusi melalui ‘Ruang Diskusi’ sekaligus mengisi petisi untuk mendukung Prabowo Subianto,” kata dia.

Lutfi menambahkan melalui ruang diskusi itu pihaknya nantinya juga akan menciptakan tempat untuk debat politik yang sehat.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:58
06:16
01:54
01:38
00:54
05:03
Viral