Ahli Forensik, dr Sumy Hastry Purwanti Mimpi Didatangi Korban Pembunuhan.
Sumber :
  • Kolase tim tvOnenews.com/ Tribatanews

Kasus Tak Berujung, dr Sumy Hastry Purwanti Malah Didatangi Arwah Korban Pembunuhan Dalam Mimpinya

Kamis, 30 Maret 2023 - 16:28 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Beberapa waktu lalu, warga Subang dikagetkan dengan penemuan mayat ibu dan anaknya yang ditemukan di dalam bagasi sebuah mobil Toyota Alphard. Ahli Forensik dr Sumy Hastry Purwanti mengungkap misteri pembunuhan ibu dan anak di Subang masih juga belum menemui titik terang dan juga terungkap.

Pada Rabu 18 Agustus 2021, warga Subang digegerkan dengan sebuah penemuan mayat ibu dan anak diduga merupakan pembunuhan, di dalam sebuah bagasi mobil Alphard berlokasi di Dusun Ciseuti, Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang.

Dalam penyelidikan kasus pembunuhan Ibu dan anak, diketahui korban bernama Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23) setelah melakukan pemeriksaan DNA selama satu setengah tahun.

Kasus pembunuhan ibu dan anak ini pun telah diambil alih oleh Polda Jabar sejak 15 November 2021. Setelah hampir dua tahun kasus ini terjadi, hingga kini kasus tersebut tidak berujung.

Kini seorang Polwan Ahli Forensik pertama di Asia, Kombes. Pol Sumy Hastry Purwanti mengungkapkan bahwa ia pernah didatangi oleh korban pembunuhan ibu dan anak tersebut dalam mimpinya. 

dr. Sumy Hastry Purwanti menceritakan pengalamannya saat memeriksa langsung kedua korban tersebut saat diwawancarai oleh pesulap tersohor Indonesia, Denny Darko.

Seperti apa penjelasan dr Sumy Hastry Purwanti, seorang Ahli Forensik pada kasus pembunuhan ibu dan anak di Kabupaten Subang. Simak informasinya berikut ini.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
02:35
02:56
03:32
02:20
Viral