Rafael Alun Trisambodo, mantan pejabat Dirjen Pajak dan potret tas branded istri, Sabtu (1/4/2023)..
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com / Antara

Pengakuan Rafael Alun Trisambodo soal Tas Branded Milik Istri, Sebut Hanya beberapa yang Asli, Sisanya KW

Sabtu, 1 April 2023 - 16:46 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Nama Rafael Alun Trisambodo, ayah dari Mario Dandy kini resmi ditetapkan sebagai tersangka penerima gratifikasi.

Ayah dari Mario Dandy tersangka kasus penganiayaan berat terhadap David Ozora, kini buka suara terkait tas branded milik istrinya, Ernie Meike Torondek, yang diamankan oleh penyidik KPK dari hasil penggeledahan rumah di alamat Jakarta Selatan.

Dalam sebuah video yang beredar luas di media sosial, Rafael Alun Trisambodo tersangka gratifikasi itu memberikan pengakuan soal 70 tas mewah istri yang disita KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi).


Koleksi tas branded milik istri Rafael Alun Trisambodo. (kolase tvOnenews.com)

Menurut, Mantan pegawai Pajak Kementerian Keuangan ini, dari hampir 70 tas milik istrinya yang disita KPK tak semuanya asli. Melainkan sebagian besar palsu atau KW.

"Bicara soal tas, mungkin 70 tas yang disita oleh KPK, mungkin itu paling banyak hanya 8 sampai 10 yang asli, sisanya semuanya KW," ungkap Rafael Alun Trisambodo dalam sebuah video yang kini viral.

Menurut tersangka penerima gratifikasi, Rafael Alun Trisambodo, yang lebih berwenang menilai apakah tas milik istrinya asli atau palsu adalah KPK. Oleh karenanya, ia akan patuh sepenuhnya pada penilaian KPK.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral