Napi di Lapas Bukittinggi.
Sumber :
  • IST

Viral! Napi di Lapas Bukittinggi Ngaku Sering Transaksi Narkoba dengan Mami Linda: Jadi Perbincangan Para Napi

Senin, 3 April 2023 - 05:56 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Beredar sebuah video di media sosial yang memperlihatkan pengakuan seorang narapidana terkait sosok Linda Pujiastuti alias Anita, wanita yang baru saja dituntut hukuman penjara selama 18 tahun sebagai terdakwa dalam kasus narkoba jaringan Irjen Teddy Minahasa.

Napi bernama Febri Kurnia alias Peto itu mengaku mengenal sosok Mami Linda dan pernah bertransaksi narkoba dengan Mami Linda.

Saat itu, ia diperintahkan bosnya untuk mengantar 50 Kg ganja kepada Mami Linda di sebuah terminal di Kota Padang Panjang.

"Saya diperintahkan untuk mengirimkan ganja dengan tujuan Mami Linda sebanyak 50 kg ganja. Jadi, saya disuruh mengantarkan ke terminal sayur kota Padang Panjang," ungkap Febri dikutip dari video yang diunggah akun Twitter @RakaFQ, Minggu (2/4/2023).

Ia menyebut bahwa nama Linda kerap jadi perbincangan para narapidana di lapas. Selain membeli narkoba, Linda juga kerap menyuplai barang haram tersebut.

"Bukan rahasia umum bahwa Mami Linda sering bertransaksi, pokoknya sudah terkenal sebagai penipu. Kadang dia yang supply narkoba, kadang dia yang beli narkoba," lanjutnya.

"Setelah bahan diterima dan dengan waktu yang telah disepakati ternyata Mami Linda tidak membayar sisa pembayaran ganja tersebut kepada bos saya. Jadi karena itulah mami Linda jadi bahan pembicaraan di Lapas Bukittinggi dan banyak yang mencari-cari dia," tambah Febri.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral