Golkar Muda.
Sumber :
  • IST

Kader Muda Golkar Luncurkan Golkar Muda Nusantara Bersatu Karya Siaga-Gatra

Jumat, 7 April 2023 - 21:42 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Mesin partai non struktural Golkar Muda Nusantara Bersatu Karya Siaga-Gatra diharapkan menjadi tumpuan harapan baris terdepan menjaga, menghadang dan menghadapi segala macam gangguan internal mau pun eksternal.

"Semua pekerjaan seberat, sesulit pun jadi ringan, jika dikerjakan bahu membahu, gotong royong dan bersatu padu," jelas tokoh muda Golkar Riko Lesiangi, Jumat (7/4/2023)

Dirinya ingin memberikan peluang kesempatan terhadap kader partai Golkar yang mumpuni, terutama telah melewati tahapan-tahapan kepartaian/organisasi dan berprestasi, berdedikasi, loyalitas tinggi, tidak tercela (PDLT) terhadap partai Golkar.

"Partai Golkar wajib menguji keilmuan berpartai dan berorganisasi serta memiliki pengetahuan wawasan luas kader partai Golkar, terutama mengasah mental, karakter menjadi seorang pemimpin," katanya.

Mengawal hak-hak mendasar tiap kader partai Golkar dan kembali membuka ruang sempit, Untuk dapat mengemukakan pendapat dan berdemokrasi dengan menerapkan cara-cara kedewasaan berpolitik dan politik beretika.

"Dengan koridor-koridor yang ada dan berdasarkan peraturan mekanisme sesuai AD/ART Partai Golkar dan menegakan konstitusional partai dan konstitusional negara”. terang Riko Lesiangi. (ebs)


 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:55
03:07
02:26
01:49
01:21
00:54
Viral