Tangkapan layar - Mobil mainan rubicon mario dandy viral di media sosial.
Sumber :
  • instagram

VIRAL! Mainan Hot Wheel Rubicon Mario Dandy, Netizen Penasaran Beli Dimana? Ternyata...

Rabu, 12 April 2023 - 02:58 WIB

Jakarta - Nama Mario Dandy Satriyo terus menjadi sorotan publik. Bahkan semua hal mengenai Mario Dandy selalu menjadi topik perbincangan netizen, termasuk mainan Hot Wheel Jeep Rubicon kini diburu masyarakat.

Mainan Hot Wheel Jeep Rubicon Mario Dandy itu pertama diunggah Youtuber Winson Reynaldi di Instagramnya. 

Sejak akhir pekan lalu, perbincangan mainan mobil Hot Wheels bertajuk Mario Dandy Satrio, tersangka penganiayaan David Ozora ini ramai diperbicangkan di linimasa instagram, Facebook dan twitter.

Mainan jeep Rubicon hitam dibuat dengan menambah garis polisi pada sisi samping mobil mainan tersebut beserta foto Mario Dandy duduk di mobil pada bungkus mainan mungil itu.

Mainan tersebut pertama diunggah oleh Youtuber Winson Reynaldi di akun Instagram-nya @winsonreynaldi pada Sabtu (8/4/2024).

(Tangkapan layar - Selebgram pamerkan mobil mainan rubicon mario dandy di media sosial. Sumber: instagram)

Diketahui, akun @winsonreynaldi merupakan akun centang biru. Ia juga adalah founder dari Bad Fellas, salah satu brand clothing dengan desain nyeleneh.

Dia menuliskan dalam keterangan foto: "1/1" dengan dua foto dirinya memakain baju tahanan membawa mainan Hot Wheels dan foto selanjutnya foto mainan tersebut.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:41
20:11
09:55
13:31
06:01
02:57
Viral