Achiruddin Hasibuan dan Aditya Hasibuan.
Sumber :
  • Kolase tim tvonenews.com

8 Foto 'Hedon' Achiruddin Hasibuan Pamer Harley Davidson dan Rumah Mewah, Hobi Ajak Keluarga Snorkeling hingga...

Rabu, 26 April 2023 - 15:53 WIB

tvOnenews.com – AKBP Achiruddin Hasibuan menjadi sorotan publik setelah anaknya, Aditya melakukan penganiayaan kepada korban seorang mahasiswa bernama Ken Admiral.

Sejak kasus yang disebut-sebut sebagai Mario Dandy jilid ke-2 ini viral di jagat maya, AKBP Achiruddin Hasibuan pun berujung dicopot dari jabatan dan ditahan. Pasalnya, dia membiarkan Aditya Hasibuan untuk menganiaya Ken Admiral di depan mata kepalanya sendiri.

"Ya, sudah ditangani oleh Propam Polda Sumut," kata Kabid Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi pada Selasa (25/4/2023) malam.

Tak hanya itu, Achiruddin juga ambil andil mengancam dengan menggunakan senapan laras panjang. Sosoknya pun menjadi incaran netizen. Ternyata, dia kerap membagikan potret keseharian yang penuh kemewahan di Instagram.

Di media sosial pribadinya, AKBP Achiruddin Hasibuan yang pernah menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres Deli Serdang, kerap memamerkan harta kekayaannya mulai dari Rubicon, motor Harley Davidson hingga rumah mewah dan bisnis kos-kosan.

Menilik Instagramnya @achiruddinhasibuan, AKBP Achiruddin Hasibuan rajin memamerkan kemewahannya sejak tahun 2015. Diketahui, dia juga bergabung di sebuah klub motor gede atau moge Harley Davidson.

Achiruddin dan keluarganya, termasuk Aditya, memiliki hobi travelling dan snorkeling. Berikut 7 foto kehidupan ‘hedon’ Achiruddin.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:26
01:05
02:10
02:17
01:21
01:11
Viral