Dadang Buaya.
Sumber :
  • dok ist

Masih Ingat Patung Macan Lucu Cisewu? Dadang Buaya Punya Tato Sama Persis di Perutnya, Jawara Garut itu Buat Sendiri di Penjara

Kamis, 27 April 2023 - 13:57 WIB

tvOnenews.com – Tak pernah kapok, Dadang Buaya jawara sadis asal Garut yang baru dibebaskan dari penjara atas kasus penyerangan markas TNI di Kecamatan Pameungeuk, kini kembali berulah. Dia membacok 2 pengendara motor di Jalan Miramareu.  

Jawara yang bertempat tinggal di Cibalong, Garut Selatan ini keluar dari dekapan jeruji besi dengan tampilan yang nyentrik. Rambut Dadang Buaya kini dicat berwarna pirang. Tak hanya itu, di perutnya Dadang memiliki sebuah tato bergambar ‘macan Cisewu’ yang sempat viral di jagat maya.

Macan Cisewu memiliki penampakan wajah yang tidak proporsional sehingga dianggap lucu oleh netizen. Berdasarkan keterangan jawara sadis asal Garut itu, dia membuatnya sendiri ketika berada di dalam sel.

“Gambar maung (macan) Cisewu, digambar di dalam sel menggunakan batu,” kata Dadang Buaya saat menjalani pemeriksaan di Mapolres Garut pada Rabu (26/4/2023).

Berbanding terbalik dengan kesadisannya, tak pernah ada yang menyangka bahwa Dadang Buaya memiliki tato lucu di perutnya, Hal ini sempat membuat penyidik tersenyum. Ini penampakan tatonya:

Rekam Jejak Kekejaman Dadang Buaya

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
22:31
02:12
09:21
17:30
00:55
01:19
Viral