Aditya Hasibuan dan ibunda.
Sumber :
  • Kolase tim tvonenews.com

Kesaksian Ibu Aditya Hasibuan, Berbicara dengan Suara Serak, Yeti Kurniati Bilang Anaknya Memang Hantam Ken Admiral, tapi...

Jumat, 28 April 2023 - 12:52 WIB

tvOnenews.comAditya Hasibuan ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penganiayaan terhadap Ken Admiral. Peristiwa yang terjadi pada 21 Desember 2022 ini sontak menjadi sorotan, pasalnya penganiayaan yang membuat korban babak belur itu turut disaksikan ayah tersangka, AKBP Achiruddin Hasibuan.

Imbasnya, AKBP Achiruddin Hasibuan dan Aditya Hasibuan ditahan di Polda Sumatera Utara. Tak hanya itu, Achiruddin juga dicopot dari jabatannya sebagai Direktorat Reserse Narkoba. Hal ini dibenarkan oleh Irwasda Polda Sumut, Kombes Pol Armia Fahmi.

 “Orang tua terlapor ditempatkan khusus di Propam Polda Sumut, malam ini juga dicopot dari jabatannya sejak 3 April 2023,” kata Armia.

Kasus ini berawal dari kedatangan Ken Admiral ke kediaman Aditya Hasibuan untuk meminta pertanggung jawaban setelah kaca spion mobilnya dirusak. Namun, alih-alih disambut dengan baik, AKBP Achiruddin malah mempersilahkan sang anak Aditya untuk berkelahi di depan mata kepalanya sendiri.

Achiruddin juga mengancam teman-teman Ken dengan senapan laras panjang agar tidak melerai keduanya. Lalu, apa alasan AKBP Achiruddin yang begitu tega?

Kepala Bidang Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Sumatera Utara Kombes Dudung Adijono dalam konferensi pers yang digelar pada Selasa (25/4/2023) mengungkapkan penyebab Achiruddin dibalik tindakannya itu yakni agar permasalahan antara Aditya dan Ken Admiral selesai di malam itu.

“Saat kejadian itu disaksian oleh orang tuanya. Keterangan sementara kemarin itu dibiarkan berkelahi supaya tuntas malam itu,” kata Dudung Adijono.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
07:59
02:28
01:48
06:43
06:09
Viral