polisi ungkap fakta baru soal ayah bunuh anak.
Sumber :
  • tim tvone - habib

Update Ayah Bunuh Anak, Polisi Gresik Ungkap Fakta Baru, Ini Infonya

Selasa, 2 Mei 2023 - 15:59 WIB

Gresik, tvOnenews.com - Sejumlah tabir kehidupan masa lalu Muhammad Qo'dad Af'alul Kirom (29) alias Afan, ayah kejam, tersangka pembunuhan berencana terhadap anak kandungnya sendiri di rumah kontrakan Desa Putatlor, Kecamatan Menganti, Kabupaten Gresik, ternyata seorang residivis dalam kasus narkoba.

Fakta baru perihal latar belakang dan sisi kelam ayah kejam yang tega menghabisi nyawa putrinya dengan menusuk pisau dapur di bagian punggungnya sebanyak 24 kali itu, terungkap dari hasil penyidikan lanjutan yang dilakukan jajaran Satreskrim Polres Gresik, Selasa (2/5).

Kepada awak media, Kasat Reskrim Polres Gresik Iptu Aldhino Prima Wirdhan mengatakan, kepolisian Resort Gresik hingga kini terus mendalami kasus pembunuhan yang dilakukan Afan terhadap anak kandungnya sendiri AZK (9) pada Sabtu (29/4) lalu tersebut.

"Dari hasil pemeriksaan, tersangka merupakan residivis kasus narkoba. Pernah ditahan di Surabaya," kata Iptu Aldhino dengan nada lirih.

Menurut pria yang pernah mengenyam pendidikan di kota santri Gresik saat dirinya masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) itu, tersangka Afan, ditangkap dalam kasus narkoba pada 2016 silam, divonis 3,5 tahun penjara. 

Dikatakan Aldhino, selama tersangka Afan dipenjara, korban AZK tinggal bersama ibunya. Baru setelah bebas, keluarga kecil itu kembali bersama.

"Kemudian satu tahun terakhir korban dipondokkan. Hingga pada lebaran kemarin, mereka tinggal di kontrakan Menganti yang menjadi TKP itu," tutur Aldhino.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
10:35
15:44
01:26
01:56
06:26
Viral