Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto.
Sumber :
  • kolase tvOnenews

Wow, Ini Kisah Cinta Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto yang Tidak Banyak Diketahui Orang, Ternyata...

Rabu, 3 Mei 2023 - 11:41 WIB

tvOnenews.com – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menerima dukungan dari banyak pihak sebagai Capres 2024, mulai dari relawan hingga organisasi masyarakat (Ormas). 

Sosok Prabowo Subianto begitu dikagumi, namun hanya sedikit orang yang mengetahui kehidupan pribadinya, termasuk kisah romansa dengan Titiek Soeharto. Wanita pemilik nama asli Siti Hediati Hariyadi itu dinikahi Prabowo pada 8 Mei 1983.

Sayangnya, Prabowo dan Titiek Soeharto bercerai setelah pemerintah Soeharto tumbang pada tahun 1998. Kisah cinta keduanya diabadikan dalam buku yang ditulis oleh Sumitro Djojohadikusumo berjudul ´Jejak Perlawanan Begawan Pejuang´ dan diterbitkan pada tahun 2000 silam.

Romansanya itu tertuang dalam bab Besanan dan Hubungan dengan Soeharto. Lalu, bagaimana sebenarnya lika-liku kisah cinta keduanya?

1. Menjalani Pacaran Selama 2 Tahun

Sebelum mengikat janji suci, Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto telah berpacaran selama 2 tahun. Wanita pemilik nama asli Siti Hediati Hariyadi itu sebenarnya bukanlah cinta pertama Prabowo. 

Salah satu Capres 2024 itu sempat menjalin hubungan dengan sejumlah wanita. Suatu hari, Prabowo mengenalkan Titiek Soeharto sebagai kekasihnya. Titiek sendiri merupakan murid Sumitro.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral