Momen Menhan Prabowo menggendong Diva anak seorang Babinsa TNI di Yogyakarta, Rabu (3/5)..
Sumber :
  • tvOnenews - Nuryanto

Prabowo Gendong Anak TNI, Saat Ditanya Cita-citanya Ingin Menjadi Kapten TNI

Rabu, 3 Mei 2023 - 18:00 WIB

Yogyakarta, tvOnenews.com - Seorang anak kecil bernama Diva yang merupakan anak anggota TNI yang bertugas sebagai Babinsa di Kodim 0734/ Kota Yogyakarta membuat sosok Prabowo Subianto kagum sekaligus bangga.

Hal itu terjadi saat kunjungan kerja Menhan Prabowo Subianto di Yogyakarta yang kemudian sempat berbincang dengan para anggota Babinsa yang bertugas di Kodim 0734/ Kota Yogyakarta.

Pada momen itulah, Prabowo kemudian menggendong anak kecil bernama Diva, yang merupakan anak seorang TNI. Bahkan Prabowo menanyakan cita cita Diva jika kelak besar nanti.

"Kamu mau jadi apa? Cita-citanya apa?" tanya Prabowo.

Tanpa ragu sang anak pun menjawab jika besar nanti ingin menjadi kapten. Tak sampai disitu, jawaban sang anak pun diamini Prabowo, bahkan Menhan yang barusan mendengarkan jawaban anak kecil ingin menjadi Kapten TNI mengatakan bahwa suatu saat ia akan menjadi Jenderal Kowad.

"Kamu nanti akan menjadi Jenderal Kowad," ungkap Prabowo yang lantas diaminin semua anggota Babinsa.

Dalam kunjungan kerja di Yogyakarta, Menhan Prabowo Subianto menyerahkan secara simbolis motor dinas bagi para Bintara Pembina Desa (Babinsa) di wilayah Kodim Kota Yogyakarta.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:01
01:35
03:35
03:51
02:43
03:42
Viral