viral, seekor sapi ngamuk di resepsi pernikahan.
Sumber :
  • tim tvone - dimas farik

Viral, Terkejut Suara Kencang di Hajatan Pernikahan di Sampang, Madura, Dua Ekor Sapi Ngamuk

Senin, 8 Mei 2023 - 12:34 WIB

Sampang, tvnOnenews.com - Sapi yang mengamuk di resepsi pernikahan warga, di Dusun Tonguh, Desa Pengungsean, Kecamatan Torjun, Kabupaten Sampang, Madura, Selasa lalu (2/5), ternyata terdapat dua ekor.

Kejadian tersebut berawal, saat mempelai usai melaksanakan akad nikah, di tenda atau di halaman rumah perempuan, ia kemudian naik panggung pengantin bersama pasangannya. Sementara seni hadrah yang didatangkan mempelai untuk meramaikan resepsi pernikahan.

"Tiba-tiba terdengar suara kebakaran yang mirip dengan suara ledakan LPG. Tak lama kemudian dua ekor sapi keluar dari kandangnya," kata Munadi, warga Desa Pengungsean, Sampang, Madura

Lanjut, Munadi menceritakan, dua sapi keluar dari kandang, dengan menabrak pagar yang terbuat dari seng, membuat terdengar seolah-olah terjadi bunyi ledakan.

"Tahu-tahu ya mas, ada dua ekor sapi yang keluar dari kandangnya. Yang satu lari ke arah timur rumah, dan sapi satunya lagi, lari ke tempat undangan pernikahan.  Waktu itu ada seni hadrah baru dimulai, lalu, sapi itu ngamuk, ngamuk di bawah dan ngamuk di area pengantin," jelasnya.

Ia mengatakan, selain sapi mengamuk di tempat undangan dan lari ke atas pelaminan, hewan tersebut menghampiri ke dalam tuan rumah.

"Setelah naik ke tempat pengantin, sapi itu lalu masuk ke emperan rumah, disana sapi ngamuk mas, pokoknya ngamuk," cerita Munadi saat ditemui tvOnenews.com di rumahnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:42
02:50
01:21
03:06
01:36
01:46
Viral