KTA Ustaz Yusuf Mansur.
Sumber :
  • Instagram Hary Tanoe

Ustaz Yusuf Mansur Gabung Perindo, Hary Tanoe Pamer KTA: Caleg Perindo Dapil DKI

Selasa, 9 Mei 2023 - 04:28 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia atau Perindo, Hary Tanoesoedibjo, mengumumkan bergabungnya Ustaz Yusuf Mansur menjadi anggota partainya, Senin (8/5/2023).

Hary Tanoesoedibjo juga menyatakan bahwa Yusuf Mansur bakal maju sebagai calon legislatif (caleg) DPR RI untuk Daerah Pemilihan (Dapil) DKI Jakarta I atau Jakarta Timur.

Melalui akun media sosial Instagram pribadinya, pria yang juga akrab disapa HT ini mengungkapkan bergabungnya Yusuf Mansur dengan Partai Perindo. HT menyebut Yusuf Mansur sebagai kawannya sambil memamerkan Kartu Tanda Anggota (KTA).

"Ini KTA Partai Perindo kawan saya: Ustaz Yusuf Mansur. Selamat bergabung dengan Partai Perindo, sekaligus maju sebagai Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta I (Jakarta Timur)," katanya di Instagram.

"Membangun Indonesia adalah tanggung jawab kita bersama. Mari kita bangun Indonesia yang maju dan sejahtera," ungkapnya.

Yusuf Mansur untuk pertama terjun ke dunia politik setelah bergabung dengan Perindo. Yusuf Mansur dikenal sebagai sosok yang cukup kontroversial. Beberapa kali ia tersandung gugatan investasi

Pada 2020, Yusuf Mansur digugat secara perdata atas penggelapan dana investor dan wanprestasi dana patungan jemaah untuk investasi hotel dan apartemen.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:20
01:09
02:07
03:49
01:14
08:35
Viral