Sosok karyawati AD yang bekerja di perusahaan kosmetik di Cikarang yang mengaku mendapat tindakan pelecehan dari bos genit di perusahaan tersebut.
Sumber :
  • Kolase Tvonenews.com

Bukan di Hotel, Si Bos Nakal Siap-siap 'Staycation' di Kantor Polisi, Karyawati AD Umbar Hal Memalukan ini

Kamis, 11 Mei 2023 - 15:41 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kasus karyawati AD yang bekerja di perusahaan di Cikarang dan diajak staycation oleh seorang atasan atau bos-nya masih menyita perhatian, Kamis (11/5/2023).

Hal itu menjadi ramai setelah karyawati AD yang bekerja di sebuah perusahaan kosmetik di Cikarang itu mengaku bahwa dia mendapat ancaman tak akan diperpanjang kontrak jika tidak menuruti ajakan staycation dari si bos atau atasannya yang genit tersebut.

Upaya si bos perusahaan kosmetik di Cikarang untuk bisa menikmati staycation bareng karyawati AD pun bertepuk sebelah tangan, pasalnya sang karyawati mengklaim dia enggan menuruti perintah si bos.

Justru tindakan ajakan staycation yang berujung ancaman tak bakal diperpanjang kontrak itu malah menjadi bumerang bagi sosok bos genit di perusahaan di Cikarang tersebut.


Sosok Karyawati AD yang mengaku mendapat pelecehan dari bos genit di Perusahaan kosmetik di Cikarang. (kolase tvOnenews.com/Suryo Daryono)

Ya, saat ini dia harus berurusan dengan polisi setelah muncul laporan dari karyawati AD yang menyebut bahwa dia telah emndapat tindakan tidak menyenangkan yakni berupa ancaman tak bakal diperpanjang kontraknya  jika tidak menuruti ajakan staycation si bos tersebut.

Karyawati AD, sudah melapor ke Polres Metro Bekasi pada Jumat (5/5/2023) tentang kejadian pelecehan seksual yang dialaminya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral