Tribrata Putra Sambo Merayakan Kelulusan Sekolah.
Sumber :
  • Kolase tim tvOnenews.com

Meski Terasa Pilu, Tribrata Putra Sambo Tetap Tegar Merayakan Wisuda Tanpa Kehadiran Ferdy Sambo

Kamis, 11 Mei 2023 - 16:06 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Setiap anak yang lulus dari sekolahnya pasti mengharapkan kedua orang tua hadir dalam acara wisuda. Namun hal ini tidak dapat diwujudkan oleh Tribrata Putra Sambo

Tribrata Putra Sambo, anak ketiga dari Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi telah merayakan kelulusannya dari SMA Taruna Nusantara, Magelang pada Sabtu (6/5/2023) lalu.

Momen kelulusan Tribrata Putra menjadi sorotan oleh publik terutama warganet yang menyaksikan video dari unggahan akun media sosial TikTok @boxx.sambo.

Video yang menampilkan momen kelulusan Tribrata Putra Sambo dari SMA Taruna Nusantara, Magelang tanpa dihadiri oleh kedua orang tuanya, yaitu Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

“Ada yang buat sedih di hari kelulusan mas Brata. Dimana bapak dan ibu tidak bisa hadir di hari kelulusan mas Brata. Hanya sebuah nama,” tertulis pada keterangan video pada akun @boxx.sambo.

Kedua kursi putih yang bertuliskan nama Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi terlihat kosong dengan diletakkan sebuah tas biru bertuliskan SMA Taruna Nusantara.


Momen Kelulusan Tribrata Putra Sambo. (Ist)

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral