Karyawati di Cikarang laporkan atasannya karena diduga mengancam tak diperpanjang kontrak kerjanya jika tak mengikuti ajakan untuk staycation.
Sumber :
  • Kolase Tvonenews.com

Wow, Inikah Akun Real TikTok dan IG Karyawati di Cikarang yang Diajak Bos Staycation? Isi Kontennya...

Kamis, 11 Mei 2023 - 19:06 WIB

tvOnenews.com - Kasus karyawati AD (24) yang mengaku mendapat ajakan staycation dari si bos perusahaan kosmetik di Cikarang namun dengan embel-embel ancaman kontrak kerja tidak diperpanjang jika menolak berbuntut panjang.

Kabar terbaru, sosok bos perusahaan di Cikarang yang memaksa AD staycation tersebut sudah dipanggil polisi untuk diperiksa terkait laporan dari sang karyawati.

Meski begitu, fokus netizen pun kini lanjut pada sosok siapa sebenarnya karyawati AD yang membuat pengakuan heboh terkait dirinya diajak staycation hingga dugaan pelecehan yang dilakuakn si bos genit perusahaan kosmetik di Cikarang.

Ya, sejumlah kabar yang beredar di media sosial, sosok karyawati AD yang diajak staycation oleh si bos genit di perusahaan Cikarang itu mempunyai nama asli Alfi Damayanti.


Sosok karyawati AD yang mengaku diajak staycation oleh atasannya. (kolase tvOnenews.com)

Adapun karyawati AD atau wanita yang diduga mempunyai nama asli Alfi Damayanti itu diduga memiliki akun TikTok dengan nama @hellosayalafi dan juga akun Instagram @alfidamayanti22_.

Hal itu pun langsung membuat netizen berbondong-bondong mengunjungi profil akun media sosial karyawati AD atau Alfi Damayanti, baik TikTok, maupun Instagram.

Sejumlah konten di akun TikTok @hellosayalafi yang diduga milik karaywati AD atau Alfi Damayanti itu pun memuat sejumlah aktivtas dan momen keluarga.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:01
01:35
03:35
03:51
02:43
03:42
Viral