Bos Mafia Gedang dilaporkan ke Polda Jatim.
Sumber :
  • tim tvone - syamsul huda

Bos Mafia Gedang Siang Ini akan Dilaporkan ke Polda Jatim, Lantaran Dinilai Lecehkan Profesi Wartawan

Jumat, 12 Mei 2023 - 11:56 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - Bos Mafia Gedang, siang ini akan dilaporkan ke Polda Jawa Timur, lantaran unggahan kontennya melalui akun tiktok @masroyganteng, telah melecehkan profesi wartawan

Dalam konten tersebut, seolah Mas Roy diikuti wartawan, yang mengaku dari wartawan televise. Kesal selalu diikuti, Roy kemudian menyodorkan uang dan meminta pengambil video konten yang berperan sebaga wartawan ini untuk pergi. 

Konten inilah yang kemudian dinilai telah menyinggung profesi wartawan. Siang ini, Forum Komunikasi Alumni UKW yang diketuai Edi Tarigan, atau yang akrab disapa Etar ini melaporkan Roy pemilik akun, yang sekaligus merupakan owner dari mafia gedang akan dilaporkan ke Polda Jawa Timur. 

"Ini sudah pelecehan terhadap profesi mulai wartawan, karena pelecehan diunggah di media sosial, maka kami laporkan atas pelanggaran UU ITE," terang Etar. 

Tak hanya sekedar membuat laporan, untuk menguatkan laporan tersebut, FKA UKW, juga menyertakan bukti rekaman unggahan video pelecehan yang dilakukan Roy, meski saat ini video tersebut telah dihapus di akun tiktoknya. 

"Kami sertakan video yang pelecehan yang sudah kami download, untuk menguatkan laporan kami," tambahnya. 

Sementara itu,  atas unggahan konten videonya yang dibuat pada Kamis (11/5) yang menyinggung profesi wartawan, Roy langsung membuat klarifikasi dan permintaan maaf melaui akun twiternya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:38
01:55
02:13
05:10
03:07
02:26
Viral