Veronica Jennifer Beberkan Hubungannya dengan Wamendagri, John Wempi Wetipo.
Sumber :
  • Kolase tim tvOnenews.com

Tak Terima Digugat, Veronica Jennifer Beberkan Asmara Terlarang dengan Wamendagri John Wempi Wetipo, Uya Kuya: Jauh Mirip Bapaknya

Selasa, 16 Mei 2023 - 04:50 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Sebuah kabar seorang wanita mengaku telah dihamili oleh seorang pejabat negara. Korban mengaku memiliki anak dari seorang wakil menteri Indonesia yang hubungannya terjadi pada saat dirinya masih berusia 18 tahun. Veronica Jennifer membuat pengakuan hubungannya dengan Wamendagri, John Wempi Wetipo.

Pengakuan tersebut viral saat seorang wanita bernama Veronica Jennifer menyebutkan ia telah memiliki anak dari seorang wakil menteri dalam negeri (Wamendagri), yaitu John Wempi Wetipo.

Veronica Jennifer menunjukkan sebuah bukti kedekatannya dengan foto juga beberapa bukti lainnya yang sudah ia persiapkan.

Sebab kini Veronica telah digugat oleh Wamendagri, John Wempi Wetipo sebesar Rp11,2 miliar atas tudingan pencemaran nama baik dan dianggap mengganggu atas somasi yang telah dikirimkan kepadanya.

Dalam video yang telah diunggah pada kanal YouTube Uya Kuya TV, Veronica Jennifer membongkar semua rahasianya kepada publik mengenai hubungannya dengan John Wempi Wetipo (JW).

Seperti apa penjelasan Veronica Jennifer tentang masalah ini, simak informasinya berikut ini.

Melalui sebuah wawancara antara Veronica Jennifer dan Uya Kuya dalam sebuah video yang diunggah pada YouTube Uya Kuya, Veronica menceritakan awal mula pertemuannya dengan John Wempi Wetipo hingga terjadinya masalah ini.

Saat itu, Veronica masih berusia 18 tahun ketika baru mengenal sosok JW pada tahun 2014.  JW mengaku mengenali kakak Veronica yang telah meninggal dunia, tetapi Vero tak mengetahui hubungan JW dengan sang kakak sebatas apa. 

“Kenalnya dia ngaku teman kakak saya almarhum, ngakunya pengusaha, dia inbox kakak saya. Lalu saya jawab kalau kayak sudah meninggal,” ungkap Veronica Jennifer pada kanal YouTube Uya Kuya TV.


Veronica Jennifer Saat Diwawancarai Uya Kuya. (Tangkapan Layar YouTube Uya Kuya TV)

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:57
01:51
06:48
09:30
03:52
01:15
Viral