Mobil Johnny G Plate digeledah saat terparkir di Kejagung.
Sumber :
  • tvonenews/Muhammad Bagas

Jampidsus Geledah Mobil Pribadi Johnny G Plate, Sita STNK Hingga Amplop Berisi Uang

Rabu, 17 Mei 2023 - 12:14 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Mobil pribadi Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo), Johnny G Plate, yang tengah terparkir dihalaman kantor Kejaksaan Agung, Jakarta, digeledah Penyidik Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus (Jampidsus) Kejaksaan Agung (Kejagung), Rabu (17/5/2023).

Petugas menggeledah mobil berjenis SUV berwaarna hitam milik politikus Partai NasDem dengan nomor polisi B 1120 UJZ yang mengantar Johnny G Plate ke kantor Kejaksaan Agung, untuk memenuhi panggilan Kejagung terkait kasus korupsi infrastruktur BTS.

Berdasarkan pantauan tim tvOnenews.com di lapangan, mereka menyita sejumlah berkas seperti STNK, KTP, selain itu juga menyita tas hitam kecil, bersama dompet, dan amplop yang diduga berisi uang tunai.

Petugas enggan memberikan komentar barang apa saja yang mereka sita dalam aksi penggeledahan tersebut.

Sebagaimana diketahui, Johnny hadir di Kantor Kejagung sekitar pukul 09.06 WIB.

Sebelumnya, Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan Agung (Kapuspenkum Kejagung), Ketut Sumedana mengatakan berencana melakukan penggeledahan kembali kasus dugaan korupsi proyek Base Transceiver Station (BTS) 4G Bakti.

"Apalagi kita juga telah melakukan penggeledahan di beberapa tempat. Bahkan hari ini juga dijadwalkan dilakukan penggeledahan," kata Sumedana, di Kantor Kejagung, Jakarta Selatan, Rabu (17/5/2023).

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:04
01:52
00:44
03:48
01:02
01:32
Viral