Rocky Gerung Tanggapi Prahara NasDem di Balik Johnny G Plate jadi Tersangka Korupsi..
Sumber :
  • Kolase tvonenews.com / Muhammad Bagas tvOnenews

Rocky Gerung Tanggapi Prahara NasDem di Balik Johnny G Plate jadi Tersangka Korupsi, Peluang Anies Baswedan?

Kamis, 18 Mei 2023 - 22:13 WIB

Jakarta, tvOnenews.com -  Buntut Johnny G Plate ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi oleh Kejaksaan Agung (Kejagung). Rocky Gerung beri tanggapan soal prahara di partai NasDem dan posisi Anies Baswedan di Bursa Pilpres 2024.

Diketahui, Johnny G Plate ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi proyek Base Transceiver Station (BTS) 4G dan infrastruktur pendukung internet paket 1,2,3,4 dan 5 BAKTI Kemenkominfo Tahun 2020 - 2022 dengan kerugian negara lebih dari Rp8 triliun.

Menyusul kabar ditetapkannya Johnny G Plate Sekjen Partai NasDem sebagai tersangka kasus korupsi oleh Kejaksaan Agung. Ketua Umum Surya Paloh langsung menggelar konferensi pers dan mengaku berduka.

"Kami dalam suasana penuh keprihatinan, kesedihan yang sukar untuk kami tutupi, kami berupaya untuk menutupi ini, kami berupaya untuk tetap tegar, bisa tersenyum dengan teman-teman semuanya, kami upayakan itu," ungkap Surya Paloh. 

"Sesungguhnya apa yang ada dalam lubuk hati saya ada kesedihan, keperihan hati. Tidak seperti biasanya," lanjut ucap Surya Paloh di NasDem Tower, Jakarta Pusat, Rabu (17/5/2023).


Buntut Johnny G Plate jadi tersangka korupsi, Surya Paloh akui berduka. (Rika Pangesti/Muhammad Bagas tvOnenews.

Selain itu, pucuk pimpinan Partai NasDem itu juga mengakui bahwa kasus korupsi bukan yang pertama kali yang terjadi pada partainya, seusai Johnny G Plate jadi tersangka kasus korupsi. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral