Tangkapan Layar - Hibarkah Kurnia Terlapor kasus Staycation Karyawati di Cikarang.
Sumber :
  • Tim tvOne

Maju Tak Gentar "Si Bos" Hibarkah Kurnia Telusuri Kosan AD Bujuk Staycation, Kini Jadi Sasaran Penelusuran Netizen

Jumat, 19 Mei 2023 - 05:39 WIB

Jakarta, tvonenews.com - AD atau Alfi Damayanti, karyawati Cikarang yang menolak ajakan staycation dari atasannya Hibarkah Kurnia untuk perpanjangan kontrak kerja, menjadi terkenal dan menarik perhatian publik dalam beberapa hari terakhir.

AD berani berbicara mengenai kasus pelecehan yang dialaminya, yang ternyata dilakukan oleh atasan sendiri dengan ancaman tak dapat perpanjangan kontrak.

Hibarkah Kurnia, yang diketahui adalah eks atasan AD yang mengajak staycation ini, bahkan maju tak gentar sampai menelusuri kosan AD.

Hibarkah Kurnia maju tak gentar untuk menelusuri kosan AD, sebagai bagian dari rangkain bujuk rayunya untuk mengajak AD staycation.

"Yang paling puncaknya adalah ketika anda dikejar-kejar untuk memberikan lokasi kos anda, apa yang terjadi?" tanya host program Perempuan Bicara tvone, ke Alfi Damayanti.

Alfi menceritakan bahwa atasan seringkali meneleponnya. Bahkan sebelum menelepon, Hibarkah Kurnia tersebut sering memaksa Alfi Damayanti untuk membagikan lokasi atau alamat tempat tinggal kosnya.

Atasan tersebut memaksa ingin mengetahui lokasi kos Alfi Damayanti agar bisa menjemputnya.

Pada saat itu, Alfi tidak tahu ke mana dia akan dibawa jika atasan benar-benar menjemputnya.

"Terus saya bilang kost-an saya di situ, cuman enggak pakai alamat," kata Alfi Damayanti.

Foto Hotel

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
02:37
01:03
01:46
07:04
05:04
Viral