Ustaz Derry Sulaiman Sebut Akan Hadir ke Konser Coldplay.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Gonjang-ganjing Penolakan Coldplay, Ustaz Derry Sulaiman Berencana Hadir ke Konser: Gak Penting Banget, Aku Dakwah di Sana

Senin, 22 Mei 2023 - 08:39 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kabar mengenai pagelaran konser Coldplay di Indonesia belakangan tengan menjadi pembicaraan hangat warganet, baik positif maupun negatif.

Kedatangan band asal Inggris itu ke Indonesia rupanya tidak melulu mendapatkan respons positif dari beberapa kalangan. Bahkan ada yang menolak dengan tegas kehadiran Crish Martin dan kawan-kawan itu.

Isu penolakan Coldplay ke Indonesia itu pertama kali dilakukan oleh Persaudaraan Alumni atau PA 212. Bahkan mereka berencana untuk mengepung bandara jika Coldplay tetap datang ke Indonesia.

Tak hanya PA 212, MUI juga ikut mengatakan menolak kehadiran Coldplay. Hal itu sama dengan PA 212 lantaran alasan LGBT.

Setelah gonjang-ganjing penolakan Coldplay, Ustaz Derry Sulaiman rupanya ikut menanggapi hal tersebut. Ia bahkan menyebutkan akan datang ke konser Coldplay.

"Gak penting banget, bagiku konser itu ada enggak ada sama saja. Aku cuma pikir dakwah saja. Kalau sempat ada, aku dakwah di sana. Ada rencana kalau dapat tiket," ujarnya kepada awak media, Minggu (22/5/2023).

Ditanya mengenai tujuannya untuk datang ke konser Coldplay, Ustaz Derry Sulaiman mengaku hanya jalan bersama istrinya saja.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:01
01:35
03:35
03:51
02:43
03:42
Viral