Riqqotul Qolbi, salah satu konten kreator..
Sumber :
  • Istimewa

Sosok Riqqotul Qolbi, Konten Kreator Muda Andalkan Challange Unik

Senin, 22 Mei 2023 - 20:19 WIB

Tangerang, tvOnenews.com - Di era digital yang kian berkembang, kemunculan influencer dan konten kreator baru adalah sebuah keniscayaan. Mereka hadir dengan berbagai ide kreatif untuk menyajikan konten yang unik dan menarik perhatian. 

Salah satu sosok konten kreator yang cukup mencuri perhatian di antaranya adalah Riqqotul Qolbi. Pemuda kelahiran Pati, Jawa Tengah, mencoba peruntungannya di dunia konten kreator dengan mengeksplorasi konten-konten berupa challange atau tantangan unik. Dalam unggahannya di akun media sosial Tiktok, pria lulusan Manajemen Univesitas Bakrie ini senantiasa berusaha menyajikan sesuatu yang fresh dan berbeda kepada para pengikutnya.

Ia pernah menggunggah konten menggoreng minuman kemasan hingga menumbuk rokok yang memicu reaksi beragam dari netizen. Ada yang tidak setuju dengan konten tersebut, namun tak sedikit pula yang mendukungnya. 

Pemuda yang akrab disapa Riqqo itu pun kerap membuat konten berupa challenge unik kepada para pengikutnya atau siapa pun yang ditemuinya di jalanan. Ia lalu memberikan sejumlah uang sebagai imbalan atas keberhasilan mereka melakukan tantangan tersebut. 

“Salah satu alasan saya membuat challange unik adalah untuk memberi pengalaman menarik kepada followes. Saya percaya, konten yang segar dan berbeda akan menciptakan kegembiraan dan menginspirasi orang lain,” ujarnya. 

Konten yang diunggah di akun Tiktok @riqqo_ tersebut sejauh ini mendapat respons luar biasa dari netizen. Video tantangan unik ini mendapatkan jutaan view serta ribuan like dan komentar. Berkat konten unik itu, Riqqo berhasil mendapatkan jumlah pengikut yang mengesankan. 

Dalam waktu yang relatif singkat, akun Tiktok Riqqo memiliki followes mencapai 277 ribu lebih. Riqqotul menilai, pencapaiannya di media sosial ini memperlihatkan bahwa dunia kreatif tidak memiliki batasan. Melalui konten-konten unik dan inspiratif, ia berharap dapat mengubah pandangan orang terhadap apa yang mungkin dapat dicapai di era digital.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:21
03:43
06:21
13:18
01:24
01:09
Viral