Pernah Digigit Anjing Pelacak di Olah TKP, Danu Kembali Diperiksa.
Sumber :
  • tvone

Pembunuhan Ibu-anak di Subang, Danu Kembali Diperiksa

Senin, 1 November 2021 - 19:40 WIB

Subang, Jawa Barat - Muhamad Ramdanu alias Danu yang merupakan keponakan dari korban Tuti Suhartini dan orang tuanya kembali diperiksa oleh pihak kepolisian. Danu datang bersama dengan kuasa hukumnya ke Satreskrim Polres Subang.

Berdasarkan keterangan dari kuassa hukum Danu, Muhamad Egi Difa, pada pemeriksaan hari ini (1/11/2021) Danu hanya dimintai penegasan aktivitas di tanggal 18 Agustus 2021, disaat Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu ditemukan tewas tak wajar. Sementara untuk materi pemeriksaan kepada orang tua Danu, Muhamad Egi Difa tidak mengetahuinya karena berada di ruangan yang berbeda.

Selain Yosep dan Mimin istri muda Yosep, serta Yoris yang merupakan anak tertua korban, Danu merupakan salah satu saksi yang cukup intens diperiksa oleh penyidik. Dalam pemeriksaan sebelumnya, Danu juga sempat diperiksa hingga tiga hari berturut-turut. Hal ini dilakukan karena Danu sempat digigit oleh anjing pelacak milik polisi. 

Hingga hari ke 76, polisi masih belum juga mengungkap siapa pelaku pembunuhan ibu dan anaknya di Subang, Jawa Barat. Polisi terus menggali informasi dan mengumpulkan alat bukti, serta telah memeriksa sebanyak 54 saksi.(Agung Prasetio/chm)  
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral