Nicho Saputra, korban penipuan pembelian tiket konser Coldplay..
Sumber :
  • Tim TvOne/ Rizal

TikTokers Korban Penipuan Jastip Tiket Coldplay, Nicho Saputra Nugraha, Memberikan Keterangan di Polda Sumsel

Selasa, 23 Mei 2023 - 16:24 WIB

Pelambang tvOnenews.com - Nicho Saputra Nugraha, seorang dokter di rumah sakit swasta yang juga dikenal sebagai seorang influencer media sosial TikTok, mengunjungi Polda Sumsel pada hari Selasa (23/5/2023). Nicho memenuhi panggilan penyidik kepolisian setelah menjadi korban penipuan tiket Coldplay.

Dokter ini tertipu ketika membeli tiket konser Coldplay melalui layanan jasa titip (jastip) di Instagram dengan harga Rp12.500. Nicho tiba di Gedung Ditreskrimsus Polda Sumsel sekitar pukul 11.00 WIB siang tadi.

Nicho datang ke kantor polisi bersama dengan kerabat dan kuasa hukumnya dengan santainya. Ia mengenakan kaos bertuliskan "Kera" dan topi.

Nicho Saputra Nugraha, yang merupakan seorang dokter di rumah sakit swasta dan sekaligus TikTokers ini, menjadi korban penipuan pembelian tiket konser Coldplay yang akan berlangsung pada 15 November 2023 mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Akibat tertipu dalam pembelian tiket konser Coldplay melalui jastip tersebut, Nicho mengalami kerugian sebesar Rp12.500.000.

Kedatangannya ke Polda Sumsel adalah untuk memberikan keterangan mengenai kejadian yang dialaminya pada tanggal 17 Mei lalu.

"Jadi kita tinggal menunggu hasilnya, yang penting semua keterangan sudah sesuai dengan cerita yang telah saya viralkan.Sementara itu, penangkapan pelaku berbeda, penangkapan dilakukan melalui Twitter sedangkan saya melakukan transaksi melalui Instagram tanpa keterkaitan," ungkap Nicho.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:50
01:16
04:12
04:35
02:43
04:00
Viral