Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar.
Sumber :
  • timtvOnenews.com - Opih Riharjo

Terungkap Misteri Kematian Tragis Ibu Kandung Anggota DPR RI Dibunuh ART, Polisi Dalami Motif Pelaku

Jumat, 26 Mei 2023 - 19:08 WIB

Indramayu, tvOnenews.com - Misteri kematian nenek Casinih (62) yang merupakan ibu kandung anggota DPR RI dari partai golkar, Bambang Hermanto, yang ditemukan tewas dengan kondisi tangan dan kaki terikat dan mulut ditutup dengan lakban, terkuak. Kurang dari 24 jam, pelaku berinisial T warga Sukamandi kabupaten Subang, yang merupakan asisten rumah tangga korban tersebut diringkus tim gabungan.

Pelaku berhasil ditangkap oleh tim gabungan unit resmob, satreskrim polres Indramayu dan direktorat reserse polda Jabar di Balai Endah, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, saat dalam pelariannya. Polisi masih menggali keterangan pelaku hingga gelap mata menghabisi korban.

Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar mengatakan, pelaku pembunuhan itu adalah seorang laki-laki berinisial T. Ia merupakan salah seorang pembantu di rumah korban. Pelaku kini sudah diamankan untuk pemeriksaan lebih lanjut.

"Jadi T ini adalah orang yang biasa disuruh untuk bersih-bersih di dalam rumah korban," ujar dia kepada tvOneNews.com di Mapolsek Sukra, Jumat (26/05/2023).

AKBP M Fahri Siregar mengatakan, antara pelaku dan korban ini diketahui juga saling mengenal. Di sisi lain, Kapolres Indramayu menceritakan, setelah mendapat laporan adanya penemuan jenazah korban pada malam hari tadi, polisi langsung bergerak melakukan penyelidikan. Malam itu, polisi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Polisi juga melakukan pemeriksaan terhadap 6 orang saksi hingga akhirnya pelaku pembunuhan tersebut mengerucut kepada tersangka T yang saat ini sudah diamankan.

"Kurang dari 24 jam tepatnya hari ini pukul 11.00 WIB, kami dari tim gabungan Ditreskrimsus Polda Jabar dan Satreskrim Polres Indramayu berhasil mengamankan tersangka T," ujar dia.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral