Kader Golkar resah, Partai Golkar belum putuskan dukungan capres.
Sumber :
  • Haries Muhamad-tvOne

Kader Golkar Resah, Partai Golkar Belum Putuskan Dukungan Capres

Sabtu, 27 Mei 2023 - 11:59 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kader Partai Golkar Indra J. Piliang mengungkapkan situasi kebatinan kader partai Golkar saat ini resah karena Partai Golkar tidak kunjung menentukan sikap terkait siapa capres atau cawapres yang akan diusung pada Pemilu 2024 nanti.

Kejelasan capres/cawapres yang akan diusung menurut Indra akan ikut menentukan semangat kader dalam mengikuti pertarungan Pemilihan Legislatif. 

"Ini adalah masa injury time. Tinggal 8 bulan menuju Pemilu itu sangat singkat dan saat ini belum muncul keputusan siapa capres yang akan diusung Partai Golkar. Yang artinya apabila keputusan capres tidak muncul saya kira akan menimbulkan kegelisahan dan keresahan di tingkat kader yang tentu akan merugikan Partai Golkar sendiri," ungkap Indra saat gelar diskusi bertajuk Ruang dan Peluang Partai Golkar pada Pileg dan Pilpres 2024 di Jakarta, Kamis malam (25/5/2023).

Menurut dia, Pileg dan Pilpres 2024 yang digelar bersamaan mengandaikan partai juga memiliki jagoan capres-cawapres.

Dengan tidak adanya kejelasan capres/cawapres yang akan diusung Partai Golkar maka akan berdampak sangat buruk pada keterpilihan Partai Golkar untuk kursi legislatif.

Kader Golkar resah, Partai Golkar belum putuskan dukungan capres. Dok: Haries Muhamad-tvOne

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral