Mobil rombongan safari dakwah Ustad Zaki Mirza terbalik di tengah hutan Akasia Riau.
Sumber :
  • IG: @ustadz.kembar

Mobil Rombongan Safari Dakwah Ustadz Zacky Mirza & Ustadz Kembar Mengalami Insiden di Tengah Hutan Akasia Riau

Selasa, 2 November 2021 - 19:02 WIB

Riau – Ustaz Zacky Mirza mengunggah kabar kurang menyenangkan ke akun Instagram pribadinya. Ia mengunggah video yang menampilkan mobil rombongan dakwahnya yang mengalami kecelakaan.

Dalam video itu, terlihat sebuah mobil berwarna putih sedang berada dalam kondisi miring usai terguling. Terlihat beberapa orang mencoba untuk keluar dari pintu mobil sebelah kanan yang saat kejadian berada di bagian atas.

MASYA ALLOH, MOBIL TERGELINCIR!!! saat perjalanan dakwah sedekah Al Qur'an bareng @ustadz.kembar @adiyusuf_ @alwiyusuf,” tulis Ustaz Zacky Mirza sebagai caption dalam unggahannya yang dikutip tvonenews.com Selasa, 2 November 2021.

Kemudian, Ustaz Zacky Mirza mengatakan bahwa kegiatan dakwah tersebut akan tetap dijalankan. “DAKWAH MUST GO ON!” tulisnya.

Ini mobil tim kita, kebalik. Mudah-mudahan semuanya sehat, semuanya enggak apa-apa. Cuma mobilnya sempat kebalik," kata seseorang yang merekam video tersebut.

Jika dilihat dari lokasi yang ditandai dalam unggahan tersebut, tampaknya kecelakaan itu terjadi di sebuah jalan yang berada di daerah Riau. Hingga artikel ini dibuat, belum diketahui penyebab terjadinya kecelakaan tersebut.

"Astaghfirullah....smoga para ustad diberikan keselamatan dlm menjalani dakwah & Alloh SWT senantiasa bersama kalian," ujar warganet. "Semoga Guru selalu dalam lindungan Allah SWT dan selalu diberikan kesehatan Aamiin Ya Rabbal Alamin," tulis warganet.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral