Prabowo Prabowo Subianto menghadiri haul atau peringatan kematian Habib Munzir Almusawa, di Rawajati, Jakarta Selatan..
Sumber :
  • YouTube/GerindraTV

Prabowo Subianto Menghadiri Haul "Sang Raja Sanubari"

Minggu, 28 Mei 2023 - 11:19 WIB

Jakarta, tvonenews.com - Bakal Calon Presiden (capres) yang juga menteri pertahanan (Menhan) Prabowo Prabowo Subianto menghadiri haul atau peringatan kematian Habib Munzir Almusawa, di Rawajati, Jakarta Selatan. 

Mengenakan pakaian berwarna putih dengan peci berwarna hitam, Prabowo hadir sekitar pukul 10.15 WIB, di Makam Habib Munzir Almusawa, RT 03 RW 08, Rawajati, Pancoran.

Jemaah mulai memadati acara sekitar pukul 08.15 WIB. Antrean masuk ke makam mengular hingga pertigaan Jalan Rawajati Timur II. Jemaah terlihat membawa atribut bendera hingga poster bertema 'Haul Sang Raja Sanubari'.

Prabowo terlihat menyalami jemaah yang ada di lokasi. Tak sedikit yang mendokumentasikan kedatangan Prabowo.

Suasana di dalam acara tertib dan sunyi saat Prabowo datang lantaran bersamaan dengan sambutan dari Habib Ridho. Prabowo pun langsung menuju tempat yang sudah disediakan untuknya di dekat mimbar.

Untuk diketahui, haul atau peringatan kematian Habib Munzir Almusawa digelar di Masjid Almunawar, Jakarta Selatan hari ini. Diagendakan akan ada parade 1.000 hadrah dan ziarah akbar.

Berdasarkan Instagram resmi Majelis Rasulullah merilis jadwal Haul Habib Munzir bin Fuad Al Musawa yang ke-10. Acara kan berlangsung selama 2 hari, yakni pada 28 dan 29 Mei 2023. (ito)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:59
02:28
01:48
05:44
Viral