UMNO dan AMPG.
Sumber :
  • Tim tvOne/Muhammad Bagas

UMNO Malaysia Sambangi Angkatan Muda Partai Golkar, Pererat Silaturahmi

Minggu, 28 Mei 2023 - 17:52 WIB

Jakarta, tvnOenews.com - Perwakilan pemuda dari Partai Organisasi Kebangsaan Melayu Bersatu Malaysia atau United Malays National Organisation (UMNO) menyambangi Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) di Markas DPP Partai Golkar, Jakarta Barat.
 
Ketum Pimpinan Pusat AMPG, Ilham Permana menjelaskan pertemuan ini  bertujuan untuk mengukuhkan kembali hubungan pemuda antara Indonesia dan Malaysia.

"Hari ini pimpinan besar Angkatan Muda Partai Golkar menerima tamu kehormatan saudara kandung kita, sesama pergerakan pemuda dari pergerakan Pemuda UMNO Malaysia," ucap Ilham, Minggu (28/5/2023).

Menurut dia, Partai Golkar dan UMNO sudah seperti saudara kandung karena memiliki sejarah yang sama.

"Kami adalah dua partai politik besar di negaranya masing-masing kami pernah berjaya, kami juga pernah merasakan bagaimana kami di bawah dan kembali berkuasa begitu juga partai UMNO Malaysia," tuturnya.

Dia berharap, pertemuan ini juga bisa menghasilkan beberapa kolaborasi aksi. Seperti pertukaran siswa Golkar Insititute dengan pemuda pergerakan UMNO.

Selain itu, Ilham berharap agar hubungan silaturahmi ini dapat meningkatkan elektoral di partai masing-masing.

"Kami juga berharap bisa meningkatkan dan mengukuhkan peran dan eksistensi pemuda untuk bisa meningkatkan elektoral di partainya masing-masing," kata dia.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral