Sandiaga Uno ngaku pilih gabung ke PPP ketimbang PKS. Ada tugas dari Pak Mardiono yang harus diwujudkan.
Sumber :
  • Julio Trisaputra-tvOne

Sandiaga Uno Ngaku Pilih Gabung ke PPP Ketimbang PKS: Ada Tugas dari Pak Mardiono yang Harus Diwujudkan

Kamis, 1 Juni 2023 - 07:56 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno mengaku akan memutuskan parpol pilihannya di bulan Juni atau Juli.

Dia mengaku keinginannya untuk bergabung ke PPP lebih besar daripada ke PKS. Sandiaga bahkan sudah mendapat tugas khusus dari Plt. Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono.

“Iya besar kemungkinannya karena langkah-langkah ke depan ini akan kita tentukan. Ada beberapa tugas dari Plt. Ketum yang diberikan kepada saya dan harus saya wujudkan, tapi harus melewati beberapa tahapan,” ujar Sandiaga di Gedung DPR, Jakarta Pusat, Rabu (31/5/2023).

Sebelum memutuskan parpol pelabuhannya, dia menyampaikan sudah berdiskusi dan meminta masukan kepada para ulama hingga tokoh masyarakat.

Selain itu, mantan kader Partai Gerindra ini mengatakan dirinya lebih mendukung percepatan pembangunan untuk pemerintahan Indonesia selanjutnya. Dia menegaskan tidak mendukung konsep perubahan.

“Saya usung itu adalah percepatan pembangunan, bukan perubahan. Karena kalau kita mengubah arah pembangunan bangsa ini, kita hanya punya waktu 15 tahun,” kata Sandiaga.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral