Ganjar Pranowo bersama Politi PAN Bima Arya saat menjadi keynote speech di acara Sarasehan Kebangsaan di Puri Begawan, Bogor, Jawa Barat.
Sumber :

Usai Lari Pagi Bersama Politisi PAN, Ganjar : Semoga Kita Bersama di 2024

Jumat, 2 Juni 2023 - 15:21 WIB

Bogor, tvOnenews.com - Kunjungan Ganjar Pranowo ke Bogor langsung disambut positif oleh Partai Amanat Nasional (PAN). Rencananya PAN langsung akan melakukan pertemuan dengan PDI Perjuangan di Jakarta.


Ganjar Pranowo yang menjadi pembicara kunci di acara Sarasehan Kebangsaan di Puri Begawan Kota Bogor langsung menghentikan paparannya.

"Saya harus berhenti disini agar banyak yg dapat berbicara dan saya harus minta maaf tidak bisa menemani bapak ibu sampai akhir karena setelah ini saya dan kawan-kawan Mas Bima mau bertemu," ujar Ganjar, Jumat (02/06/2023).

Ganjar menambahkan dengan pertemuan tersebut bisa menjadi kebersamaan. Banyak hal yang bisa dilakukan seperti yang telah dilakukan para pendahulu.

"Mudah-mudahan jadi kebersamaan kita," singgung Ganjar.

Ditanya soal pertemuan antara PAN dengan PDIP, Ketua DPP PAN Bima Arya Sugiarto membenarkan. Jumat siang rencananya akan dilakukan pertemuan antara dua partai tersebut.

"Ini pertemuan pertama. Tentu agendanya masih banyak yang dibicarakan," kata Bima.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral