Priyo Budi Santoso.
Sumber :
  • Tim tvOne/Syifa Aulia

Eks Sekjen Berkarya Priyo Budi Santoso Ungkap Alasan Gabung PAN: Enggak Mudah Saya Putuskan

Jumat, 2 Juni 2023 - 23:40 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Mantan Sekretaris Jenderal Partai Berkarya Priyo Budi Santoso maju sebagai caleg untuk Pileg 2024 dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Priyo maju dari daerah pemilihan (Dapil) Jawa Tengah IV. Dia mengungkapkan alasannya bergabung ke PAN karena sudah lima kali diajak oleh Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan alias Zulhas. 

“Enggak mudah saya putuskan karena setelah perjumpaan kelima kali, saya akhirnya memenuhi ajakan yang sangat familiar dari sahabat saya Ketum PAN bang Zulhas,” kata Priyo di Kantor DPP PDIP, Jakarta Pusat, Jumat (2/6/2023).

Dia mengaku sudah bergabung ke PAN sejak satu bulan lalu. Menurutnya, keputusannya untuk maju caleg dari PAN penuh pertimbangan. 

“Itu yg saya sebut enggak mudah, karena saya sudah lama di Golkar, saya 4 periode DPR RI dari Golkar. Setelah itu saya diminta untuk jadi Sekjen Mas Tommy di Berkarya,”jelasnya.

Menurutnya, awalnya dia ingin menolak ajakan Zulhas karena berniat berhenti dari dunia politik sementara. Namun, dia teringat kenangan masa-masa bertugas bersama Zulhas ran Pramono Anung ketika di DPR. 

“Saya sedikit banyak ikut memimpin mewarnai  pada saat itu, sehingga kita teringat masa-masa itu,” ujar Priyo.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:54
01:37
03:14
01:14
02:07
02:34
Viral