Ganjar Pranowo lepas burung merpati di Vihara Dharma Jaya Toaseibo di Jalan Kemenangan III No 48, Glodok, Jakarta Barat..
Sumber :
  • Dok.PDI Perjuangan

Ganjar Pranowo Lari Pagi di Kawasan Glodok Jakarta, Lepas 54 Burung Gereja dan 2 Merpati

Minggu, 4 Juni 2023 - 10:37 WIB

Jakarta, tvonenews.com - Bakal calon presiden (capres) Ganjar Pranowo melakukan lari pagi di kawasan Glodok, Jakarta Barat, Minggu (4/6/2023). Ganjar juga menyapa warga dan pedagang di kawasan itu.

Warga mengikuti Ganjar Pranowo yang berlari pagi di kawasan pecinan itu bersama Wakil Ketua Komisi IX DPR RI, Charles Honoris. Ia berlari ke arah Gang Gloria, Jalan Pintu Besar Selatan III No 4-6, Taman Sari, Glodok.

Sesampainya di Gang Gloria, Ganjar langsung disambut para pedagang makanan yang berteriak histeris melihat langsung Gubernur Jawa Tengah (Jateng) dua periode tersebut.

"Pak Presiden! Pak Presiden! Pak foto dulu Pak! Pak lewat sini," ujar warga dikutip dari keterangan tertulis.

Sambil berjalan, Ganjar menyapa satu per satu warga dan pedagang. Ia pun berhenti sejenak untuk minum di kedai Kopi Es Tak Kie dan bertemu sang pemilik, Latief Yulus (70).

Setelah minum kopi, Ganjar bergeser sedikit ke pangkas rambut Ko Tang. Ganjar mencukur rambutnya di tempat yang pernah dikunjungi Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebelum menjabat ini.

Usai memangkas rambut, Ganjar kembali melanjutkan lari paginya menuju Vihara Dharma Jaya Toaseibo di Jalan Kemenangan III No 48, Glodok, Jakarta Barat. Di sana, ia menyapa warga dan pengurus Vihara serta menengok sejarah Vihara dan melihat ornamen ibadah umat Budha.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
03:09
04:29
01:56
01:27
00:49
Viral