Mahfud MD Bongkar Rahasia Kasus Besar di Indonesia.
Sumber :
  • Tim tvOne - Muhammad Bagas

Mahfud MD Kembali Bongkar Rahasia, Menko Polhukam Blak-Blakan Ungkap Fakta dari Kasus Pencucian Uang Hingga Pembunuhan

Senin, 5 Juni 2023 - 19:31 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Siapa yang tak mengenal Mahfud MD? Ia memiliki peran penting saat memerintah di masa Kabinet Indonesia Maju. Saat ini Mahfud MD menjabat sebagai Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan (Meko Polhukam) sekaligus Plt Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo).

Bahkan memiliki jabatan di pemerintahan bukan menjadi yang pertama kali baginya. Mahfud MD pernah menjabat sebagai Menteri Pertahanan RI, Anggota DPR RI, hingga Ketua Mahkamah Konstitusi.

Dalam masa pemerintahannya sebagai Menko Polhukam, Mahfud MD sering menangani kasus-kasus besar yang terjadi di tanah air, seperti menangani mafia hukum, mafia kekayaan alam, kasus penganiayaan yang dilakukan oleh Mario Dandy hingga kasus dugaan gratifikasi oleh ayah Mario, Rafael Alun Trisambodo, dan Kasus Pembunuhan Berencana oleh Ferdy Sambo.

Kini Mahfud MD membuka suara mengenai sejumlah kasus tersebut. Melansir dari podcast dalam kanal YouTube Sekretariat Kabinet, Menko Polhukam membongkar rahasianya saat ia menangani kasus tersebut.

Seperti apa penjelasan Mahfud MD mengenai kasus-kasus besar, simak informasinya berikut ini.

Menko Polhukam, Mahfud MD melakukan sebuah wawancara dalam sebuah podcast yang diunggah melalui kanal YouTube Sekretariat Kabinet. Ia membicarakan bagaimana tanggung jawabnya sebagai seorang menteri. 

Saat diwawancarai oleh Benedicta Trixie, Mahfud MD menjawab tantangan terbesarnya dalam menjalankan tugas sebagai Menko Polhukam. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral