Konferensi Pers Presiden RI Joko Widodo, usai menghadiri acara Rakernas III, di Sekolah Partai PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Selasa (6/6/2023)..
Sumber :
  • Julio Trisaputra/tvOnenews.com

Hasto Sebut PDIP akan Ajak Jokowi untuk Bahas Cawapres Ganjar Pranowo

Rabu, 7 Juni 2023 - 14:00 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto mengungkapkan Presiden Jokowi akan diajak dalam merundingkan cawapres untuk Ganjar Pranowo.

Dia menjelaskan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri juga akan mengajak para ketua umum parpol pengusung Ganjar Pranowo, seperti PPP, Partai Hanura, dan parpol lain yang nantinya akan bergabung.

“Setelah ditelaah seluruh aspek, kemudian dialog dengan para ketua umum partai yang lain, terutama bapak presiden (Jokowi),” kata Hasto di Sekolah Partai PDIP, Jakarta Selatan, Rabu (7/6/2023).

Dia mengungkapkan cawapres tersebut juga ada yang diusulkan dari arus bawah. Kemudian, parpol menampung aspirasi tersebut untuk dirembukkan kembali.

“Sehingga akhirnya kepada ibu Ketua Umum yang oleh Kongres Partai memang punya kewenangan untuk menetapkan itu,” ujar Hasto.

Terbaru, nama yang masuk ke dalam bursa cawapres yaitu Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimoeljono.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:43
06:09
02:32
03:03
02:36
08:00
Viral