Tidak sedikit yang mengatakan bahwa persiapan yang baik merupakan kunci dari keberhasilan..
Sumber :
  • Istimewa

Belajar Online dengan Kualitas Terbaik untuk Semua Jenis Ujian

Rabu, 7 Juni 2023 - 19:10 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Tidak sedikit yang mengatakan bahwa persiapan yang baik merupakan kunci dari keberhasilan. Hal ini juga berlaku untuk Anda yang saat ini sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi seleksi maupun rekrutmen untuk berbagai bidang seperti kuliah dan pekerjaan.

Untuk dapat memiliki persiapan yang efektif dan berkualitas, Eksam.id kemudian hadir sebagai platform layanan belajar yang menawarkan solusi terbaik untuk para calon peserta seleksi atau rekrutmen. Misi dari platform edtech (education technology) ini tidak lain yaitu untuk memberikan kemudahan akses bagi semua calon peserta seleksi yang bergabung. 

Didalam aplikasi tersedia berbagai materi pembelajaran yang relevan, bermutu tinggi, dan juga akurasi yang cukup akurat. Oleh karena itu, para peserta akan dapat memperoleh pengetahuan serta keterampilan yang dibutuhkan untuk sukses saat melakukan seleksi mereka ke depannya.

Layanan belajar ini juga memiliki komitmen yang kuat untuk membuat para peserta dapat memperoleh pengalaman belajar yang proaktif dan mendukung pembentukan integritas dalam diri setiap peserta. 

Dengan adanya pendekatan tersebut, Eksam.id akan memberikan motivasi dan juga  inspirasi bagi peserta seleksi untuk dapat belajar dengan lebih jujur dan bertanggung jawab, serta menjaga integritas ketika melakukan proses seleksi dan rekrutmen.

Sementara untuk visinya yaitu meningkatkan integritas dalam proses seleksi dan rekrutmen yang ada di Indonesia. Dengan menyediakan layanan belajar yang berkualitas, platform ini diharapkan bisa turut berpartisipasi untuk mewujudkan proses seleksi yang lebih bersih dan terbuka.

Adapun tujuannya yaitu untuk mendorong para calon aparatur dan pelajar yang jujur serta sejalan akan perkembangan zaman. Aplikasi Tryout Gratis dan Bimbingan Belajar Eksam.id didirikan tepatnya pada tanggal 3 Desember 2021 oleh Nawan Tutu Syahlampah, seorang entrepreneur asal Cimahi. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:16
01:54
01:38
00:54
01:06
02:40
Viral