dr Sumy Hastry Purwanti ditampakkan oleh Arwah korban.
Sumber :
  • Kolase tim tvOnenews.com

Pelaku Tidak Mau Mengaku, Ahli Forensik dr Sumy Hastry Purwanti Malah Dibantu ‘Arwah’ Korban Menuntaskan Kasus

Kamis, 8 Juni 2023 - 15:28 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Seorang Ahli Forensik, dr Sumy Hastry Purwanti menceritakan dirinya sering ditugaskan untuk memeriksa beberapa kasus kematian sebagai tim Dokkes Polri. 

Sebagai tim Dokkes Polri juga Ahli Forensik, dr Sumy Hastry Purwanti sering menangani kasus yang membuat jatuhnya korban jiwa.

Ketika penyidik kasus membutuhkan bukti serta informasi pelengkap dari identifikasi korban, maka dr Sumy Hastry dan tim Dokkes yang menuntaskan kasusnya dari sudut pandang medis.

Hingga saat ini, dr Hastry kerap menangani kasus yang melibatkan korban jiwa. Beberapa kasus bahkan tidak terungkap hingga saat ini, hal ini membuatnya sering kepikiran dan ingin kasus segera terungkap.

Beberapa petunjuk sering ditunjukkan melalui hal-hal yang mengejutkan, seperti berupa mimpi saat didatangi oleh korban, hingga sosok tak kasat mata yang berkeliaran di tempat kerjanya, yaitu ruang forensik.

Bersama Denny Darko, kini dr Hastry menceritakan saat dirinya berada di ruang forensik dan mendengarkan serta melihat sosok yang pernah jadi pasiennya saat melakukan bedah forensik.

Seperti apa cerita dr Hastry saat dirinya bermimpi dan didatangi oleh sosok wanita dibawah umur tak kasat mata yang menggendong anaknya. Simak informasinya berikut ini.

Cita-Cita dr Sumy Hastry Purwanti

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral