Bikin geger publik atas penemuan 'bungker' tempat penyimpanan Narkoba di bekas ruangan sekretariat Fakultas di kampus Universitas Negeri Makassar pada jumat malam (10/6/2023)..
Sumber :
  • Idris Tajannang

Inilah Tampilan dan Bentuk 'Bungker' Narkoba dalam Kampus di Makassar

Sabtu, 10 Juni 2023 - 21:24 WIB

Makassar, tvOnenews.com - Bikin geger publik atas penemuan 'bungker' tempat penyimpanan Narkoba di bekas ruangan sekretariat Fakultas di kampus Universitas Negeri Makassar pada jumat malam (10/6/2023).

Setelah beredar foto yang memperlihatkan sebuah bangunan dipasangi garis polisi. Bangunan tersebut, berada di dalam area kampus negeri ternama di kota Makassar.

Di mana bangunan tersebut ada kaitannya dengan dugaan 'bungker narkoba' di dalam lingkungan kampus. Kini akhirnya terungkap lokasi yang dimaksud sebagai narkoba tempat penyimpanan Narkoba.


Salah satu ruangan dalam kampus UNM Parantambung yang dipasangi garis polisi diduga lokasi bungker narkoba yang diusut Polisi. (Idris Tajannang)

Bungker yang dimaksud adalah sebuah lubang raksasa sebesar brankas ukuran 40x40 yang ditanam di pojok ruangan bekas sekretariat lembaga kemahasiswaan Fakultas.

Soal dugaan bungker langsung diklarifikasi oleh Prof. Andi Muhammad Idkhan selaku Wakil Rektor II Universitas Negeri Makassar.

"Setelah saya melihat di lokasi, ternyata yang dimaksud sebagai bungker itu adalah tidak benar," ungkap Prof. Andi Muhammad Idkhan, Wakil Rektor III Universitas Negeri Makassar, saat ditemui tvOnenews di depan kampus UNM.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral