Biduan dangdut Pacitan.
Sumber :
  • Kolase tvonenews

5 Foto Keseharian Biduan Dangdut Pacitan yang Simpan Bayi Hasil Hubungan Gelap di Koper dan Cengengesan Saat Diperiksa, Ada Foto dengan...

Minggu, 11 Juni 2023 - 16:04 WIB

Jawa Timur, tvOnenews.comBiduan dangdut Pacitan ditangkap polisi setelah terungkap menyimpan bayinya di koper selama 2 hari, diketahui sang biduan melahirkan sendiri tanpa bantuan. Seperti apa sosoknya? Ini 5 fotonya.

Publik dihebohkan dengan tindakan yang dilakukan oleh biduan dangdut Pacitan bernama Hikmah Satwika Kuncoro Putri (23). Ia tega menyimpan bayinya yang baru lahir dalam koper selama 2 hari.

Berdasarkan pengakuannya, tersangka malu melahirkan anak di luar nikah dari hubungan gelap dengan pria hidung belang.

Biduan dangdut Pacitan (sumber: berbagai sumber)

Kronologi tindakan keji biduan dangdut Pacitan ini dibeberkan oleh Iptu Andreas Heksa selaku Kasat Reskrim Polres Pacitan pada Sabtu (9/6/2023).

"Menurut keterangan tersangka pada saat pemeriksaan, bayi lahir dalam kondisi masih hidup. Disimpan di kamarnya selama kira-kira 2 hari baru dibuang menggunakan sepeda motor yang dikendarai tersangka sendiri hari Rabu malam. Ketemunya Kamis sore oleh warga yang sedang akan merumput,” pungkas Andreas.

Tersangka melahirkan bayinya tanpa bantuan siapa pun di sebuah kamar mandi. Budang dangdut Pacitan itu bahkan memotong sendiri ari-arinya dengan gunting.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
01:48
01:38
05:22
04:27
01:33
Viral