Mario Dandy saat Jalani Sidang Perdana.
Sumber :
  • tvOnenews.com - Muhammad Bagas

Ayah David Ozora Bakal Berikan Kesaksian pada Sidang Mario Dandy Satriyo dan Shane Lukas yang Digelar Besok

Senin, 12 Juni 2023 - 20:19 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel) terjadwal akan melakukan sidang lanjutan kasus penganiayaan berat terhadap David Ozora dengan tersangkan Mario Dandy Satriyo dan Shane Lukas.

Diketahui sidang lanjutan dua tersangka kasus penganiayaan berat terhadap David Ozora itu beragendakan pemeriksaan saksi. 

Kuasa Hukum David Ozora, Mellisa Anggraini mengatakan pada sidang tersebut sosok ayahanda David Ozora yakni Jonathan akan hadir sebagai saksi. 
 
"Besok Ayah David akan bersaksi, seluruh bukti dan keterangan yang akan disampaikan sudah disiapkan," kata Mellisa kepada awak media, Jakarta, Senin (12/6/2023).
 
Kendati demikian Mellisa tak merinci sejumlah bukti yang akan dibawanya dalam sidang lanjutan kedua tersangka tersebut. 
 
Menurutnya pihaknya akan membeberkan segala bukti akurat pada kasus tersebut agar dapat berdampak terhadap vonis hukuman yang diberikan kepada kedua tersangka. 
 
"Keseluruhan saksi akan memberikan dampak besar atas pembuktian pasal-pasal yang didakwa terhadap Mario Dandy dan Shane Lukas. Semoga majelis hakim memberikan ruang yang luas untuk saksi-saksi ini memberikan kesaksian," ujarnya.
 

Sebelumnya, Mario Dandy Satriyo dan Shane Lukas menjalani sidang perdananya terkait kasus penganiayaan berat terhadap David Ozora di PN Jaksel pada Selasa (6/6/2023).

Adapun agenda sidang perdana berupa pembacaan dakwaan bagi kedua tersangka kasus penganiayaan berat terhadap David Ozora. (raa) 
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:26
01:05
02:10
02:17
01:21
01:11
Viral