Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, berpidato dalam peresmian Kapal Rumah Sakit Terapung Laksamana Malahayati di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Sabtu (10/6/2023)..
Sumber :
  • Julio Trisaputra/tvOnenews.com

Djarot Sebut Megawati Dukung PDIP Baikan dengan Demokrat

Selasa, 13 Juni 2023 - 22:11 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ketua DPP PDIP Djarot Saiful Hidayat mengungkapkan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri mendukung partainya berbaikan dengan Partai Demokrat.

Hal ini merespons positif soal pertemuan Ketua DPP PDIP Puan Maharani dengan Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). 

Djarot menyebut Presiden ke-5 RI ini juga mendukung jika partainya dan Demokrat bekerja sama di Pilpres 2024.

“Untuk persoalan kebangsaan, ibu sikapnya jelas, bagaimana kita semua harus bersatu untuk bisa membangun dan menjaga kesinambungan pembangunan Indonesia. Ibu memastikan seperti itu,” kata Djarot di Gedung DPR, Jakarta Pusat, Selasa (13/6/2023).

“Oleh sebab itu bagian dari niat yang baik Pak Sekjen sudah menawarkan kepada Partai Demokrat untuk melakukan komunikasi dan responsnya cukup positif,” lanjutnya.

Menurut mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu, artinya kedua partai tersebut memiliki persepsi yang sama dalam kontestasi pilpres.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
01:48
01:38
05:22
04:27
01:33
Viral