YouTuber Tasikmalaya, Gilang Barbie.
Sumber :
  • VIVA

Nekat Berakhir Tragis! YouTuber Indonesia Ini Buat Konten Dikubur Hidup-hidup dengan Ular Melilit Tubuhnya

Kamis, 15 Juni 2023 - 16:07 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Aksi nekat dilakukan oleh YouTuber Tasikmalaya, Gilang Barbie yang membuat konten sedang dikubur hidup-hidup dengan ular yang melilit tubuhnya. Atas hal itu ia dilarikan ke rumah sakit.

Ddari akun Instagram @video_medos dikatakan bahwa Gilang barbie membuat konten tersebut dengan tujuan untuk merasakan rasanya berada di alam kubur.

“Youtuber Asal Tasikmalaya Gilang Barbie Membuat heboh di mana dia Melakukan Eksperimen di kubur hidup² Dengan Lilitan Ular Sanca,” tulis akun tersebut, Mengutip dari VIVA Kamis (15/6/2023).

Akun tersebut juga mengatakan bahwa Gilang kehabisan oksigen sehingga langsung dilarikan ke rumah sakit.

“Namun apa yang terjadi jika kehabisan oksigen membuat panik orang-orang sekitar dan berusaha membawanya ke Rumah Sakit,” lanjutnya.

Dalam video tersebut, Gilang Barbie saat dibawa ke rumah sakit terlihat berpenampilan layaknya seorang mayat yang dibalut kain kafan. Ia terlihat dikubur bersama ular sanca yang melilit di tubuhnya.

Gilang Barbie dalam akun Instagram @.gilangbarbie mengungkap alasannya membuat konten tersebut. Ia berharap konten tersebut dapat dilihat banyak orang dan menyadarkan tentang tafakur dan mengingatkan soal alam kubur.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:01
19:40
00:44
02:52
04:19
02:01
Viral