20 Orang Eks Napiter atau yang dikenal dengan Mujahid NKRI Banten mengucapkan ikrar komitmen kebangsaan di SPN Polda Banten..
Sumber :
  • Humas Polda Banten

HUT ke-77 Bhayangkara, 20 Orang Eks Napiter Ucapkan Ikrar Komitmen Kebangsaan di SPN Polda Banten

Kamis, 15 Juni 2023 - 19:17 WIB

Banten, tvOnenews.com - 20 Orang Eks Napiter atau yang dikenal dengan Mujahid NKRI Banten mengucapkan ikrar komitmen kebangsaan di SPN Polda Banten.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di SPN Polda Banten ini, acara mengangkat tema kebangsaan yang dibungkus silaturahmi. 20 orang eks Napiter ini diberikan pembekalan dan motivasi oleh Ketua Yayasan Lingkar Perdamaian Indonesia DR. Ali Fauzi Manzi.

Kapolda Banten yang hadir Irjen Pol Rudy Heriyanto Adi Nugroho juga memberikan modal usaha awal kepada 20 orang eks Napiter ini, sebagai bentuk mempererat jalinan asah asih asuh Polda Banten kepada wadah para eks Napiter Banten.

Irjen Pol Rudy Heriyanto Adi Nugroho juga meninjau lima kolam ikan Nila di dalam lokasi SPN Mandalawangi Polda Banten. Pada kesempatan ini Ka SPN memperkenalkan dan menyampaikan langsung teknis, taktis, cara ternak/budidaya ikan Nila yang dapat dirasakan langsung keuntungan hasil usahanya dalam waktu yang relatif singkat.

Usai memperkenalkan kolam ikan Nila Kapolda Banten, Ka SPN Polda Banten, PJU Polda dan 20 orang eks Napiter makan siang bersama. Setelah itu, 20 orang eks Napiter membacakan ikrar/deklarasi komitmen kebangsaan di SPN Polda Banten.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
22:31
02:12
09:21
17:30
00:55
01:19
Viral